Bisnis Online Oriflame Bisnis Masa Depan

Kamis, 26 Mei 2011

KETIKA SEMANGAT MENJADI TONGGAK KESUKSESAN

Hai haloo semua, apa kabar?

Saatnya saya mau cerita tentang semangat. Ketika semangat ada maka sekeliling kita terlihat berbeda. Dari bangun tidur sampai kita mau tidur, banyak sekali hal hal yang kita lakukan. Jika dari bangun tidur kita sudah set pikiran kita untuk semangat maka hari itu pun menjadi berbeda.

Makanya kalau di Oriflame kita selalu bilang " Selamat Pagiiii" kenapa? karena pagi mengambarkan hal yang baru, semangat, ceria, matahari dan bersinar. Wow masa sih? ga percaya, coba aja yaaa..

Begitu cintanya saya dengan bisnis ini. Banyak hal baru yang saya dapatkan dan saya pelajari. Seperti ternyata semua kalangan bisa jalanin bisnis ini. Laki atau perempuan sama saja, semua bisa. Mau lulusan apa juga bisa.Ada montir, ada perawat, ada guru, ada ibu rumah tangga, ada dokter, ada mahasiswa, ada pelajar, ada karyawan, ada pembantu rumah tangga dll.

Ini contohnya : Raka Prabowo guru karate dan mahasiswa tingkat akhir sebuah perguruan tinggi di Jakarta bisa menjadi manager, anda mau yukk gabung bersama kami

Senangnya melihat downline aku berhasil menjadi manager, luarbiasa....
Ini adalah sebagian dari coreteam kecil aku, hmm anda mau menjadi bagian dari kami?

Tentunya menjadi coreteam adalah orang orang yang berkomitmen untuk mau belajar, mau maju bersama, untuk menjadi sukses bersama, bukankah lebih mudah berkerjasama dengan banyak orang yang memiliki visi misi/tujuan yang sama?

Menjadi sukses di bisnis ini adalah bicara dan melakukan bagaimana membuat orang lain sukses, bagaimana caranya membantu orang lain untuk berhasil, namun didalam proses perjalananan menjadi sukses juga adalah hal yang tidak mudah secara kita berhadapan dengan manusia dengan berbagai karakter.

Mari bergandengan tangan, karena kita yakin "Ketika semangat menjadi tonggak kesuksesan, semua rintangan dapat kita atasi bersama, kesuksesan hanya tinggal menunggu waktu"

Sukses untuk kita semua.