Bisnis Online Oriflame Bisnis Masa Depan

Rabu, 23 Maret 2011

Perempuan saat ini

Menjadi seorang perempuan saat sekarang adalah sangat berbeda dengan duapuluh tahun yang lalu, dimana saat ini banyak perempuan yang memiliki tugas ganda. Menjadi pekerja kantoran, ibu rumah tangga, pedagang dll.

Menurut pandangan saya, menjadi perempuan dimasa sekarang mau tidak mau menjadikan kita seorang yang tangguh karena memiliki peran ganda. Namun banyak juga yang memilih untuk hanya menjadi Ibu rumah tangga, mengurus anak dan suami, 100 % waktunya dirumah.

Ini adalah pilihan, tidak ada yang salah dalam hal ini, mengapa? hidup di Jakarta dengan keadaan yang serba macet, perjalanan dari bekasi ke kota bisa 2,5 jam berarti pulang pergi bisa 5 jam.Hmmm...lumayan menyita waktu. Belum lagi penghasilan yang tidak sebanding dengan apa yang sudah dikeluarkan, ongkos transport, biaya makan, biaya tak terduga lainnya, walhasil jadi tekor...

Di era globalisasi seperti ini jika seorang istri tidak bekerja otomatis pendapatan hanya diperoleh dari suami saja. Tidak masalah jika belum punya anak, tetapi jika sudah punya anak, masalah keuangan akan semakin berat.

Saya memilih untuk punya bisnis sendiri sejak tahun 2004, dengan pertimbangan sudah memiliki anak 3 dan rumah saya adalah daerah macet, tentunya sudah tidak nyaman lagi untuk beraktifitas di kantor, yang terikat waktu jam 8 sd ja 5 sore.

Pilihan saya adalah bisinis oriflame, waktu kita yang atur sendiri dan sangat fleksibel. Sangat menyenangkan berada dibisnis ini. Mari segera join bersama saya dibisnis ini.